Selasa, 06 September 2011

TESTIMONI PROPOLIS

Propolis Manuka Royale telah sangat membantu saya dan membuat perbedaan yang signifikan dalam kualitas hidup saya.
Sebagai penderita diabetes, saya harus sangat kekhawatiran tentang pemotongan dan sisa sebagai penyembuhan sangat sulit dan dapat menyebabkan amputasi. Aku telah menderita infeksi sistemik reoccurring rumit oleh selulitis (radang jaringan selular).
Kondisi ini menyebabkan sirkulasi yang buruk dan sakit di kaki saya. Kulit di kaki saya menjadi sangat kasar dan kering. Rasa sakit di kaki saya seperti mimpi buruk.
Saya mulai menggunakan sampel Royale Propolis Manuka pada bulan April 2006, sejak itu, aku telah meningkat dari yang tempat tidur ditunggangi, untuk mendapatkan sekitar di kursi roda, kemudian ke alat bantu jalan dan sekarang saya hanya menggunakan tongkat, hanya dalam 4 bulan.
Dua kali sehari aku disemprot beberapa tetes Propolis Manuka Royale pada tumit saya untuk mengairi ulkus. Hal ini sangat sulit bagi ulkus diabetes untuk menyembuhkan, namun, Propolis telah mempercepat proses penyembuhan dalam waktu singkat.
Saat ini saya mengambil 10 tetes dalam air atau di gelasku jus, lisan; serta menyembuhkan ulkus mengairi dua kali sehari. Saya akan merekomendasikan hal ini untuk siapa saja yang menderita diabetes dengan atau tanpa komplikasi.
Mr Chai Jin Leong. 50 tahun, Cheras
Suami saya memiliki diabetes dan sebagai hasilnya telah jari kaki dihapus. Itu bukan menyembuhkan - Dr mengatakan bahwa kaki harus dilepas. Kami tidak siap untuk itu jadi ketika saya menemukan situs web Anda saya memutuskan itu layak dicoba. Dalam 6 minggu luka bedah benar-benar sembuh. Kami sangat senang dengan hasilnya. Jadi saya akan selalu menjaga satu botol setiap saat.
Jaime Lai, Klang.
Saya insinyur. Nama saya adalah Ahmad Faiz dan saya tinggal di Sitiawan. Saya bekerja selama beberapa tahun di Sitiawan. Saya terinfeksi malaria. Itu sangat serius dan dokter mengatakan bahwa saya akan mati sebagai demam bertahan. Virus malaria telah mulai menyerang beberapa organ saya.
Lalu aku mulai mengambil Propolis baku dan tak lama setelah itu saya merasa lebih baik dan perlahan-lahan pulih. Aku sekarang bisa melanjutkan hidup saya kembali sebagai seorang insinyur. Saya sekarang menjadi pendukung kuat Royale Propolis Manuka.
Hal ini mengingatkan saya bahwa malaria merupakan salah satu penyebab utama kematian di Afrika dan di benua bahwa Propolis kualitas yang sangat baik ditemukan.
Ahmad Faiz, Sitiawan.
"Saya menderita sakit tenggorokan yang sangat buruk Aku bahkan tidak bisa menelan.. Kelenjar saya membengkak, saya memutuskan untuk mencoba Propolis Manuka Royale, yang merupakan antibiotik alami saya mengambil sekitar 20 tetes.. WOW! Dalam satu jam tenggorokanku lebih baik saya. bisa menelan dan rasa sakit tak tertahankan itu hilang. "
William Tham, Pulau Pinang
Konten sumber:
http://plife4u.com
=======

Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar