Sabtu, 12 November 2011

Kumpulan Testimoni Propolis

PROPOLIS ATASI ASMA

Sahlan 65 tahun Tulis Batang Jateng

Mengalami gangguan Asma selama bertahun-tahun, bahkan untuk duduk pun sudah berat. sudah berobat di rumah sakit paru-paru berkali-kali tetapi tidak tampak perubahan. Kemudian minum Propolis 3 tetes tiga kali sehari , setelah minum 1 minggu nafasnya terasa lega dengan tarikan nafas lebih panjang. dan setelah minum 2 minggu bisa bekerja kembali sebagai penjaga makam Syeikh Maulana Magribi.

PROPOLIS ATASI PEMBENGKAKAN JANTUNG

Bapak Rozi 55 tahun Sengon Batang JATENG

Mengalami keluhan sesak nafas, setelah di Rontgen ternyata mengalami pembengkakan jantung (Cardio Megali). Setelah 1 tahun berobat ke dokter tidak tampak perubahan, nafas tetap sesak dan tidak bisa bekerja. Kemudian disarankan minum Propolis sebanyak 5 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis kemasan 6 ml dirasakan belum ada perubahan. setelah menghabiskan botol kedua baru terasa ada perubahan positif nafas tidak sesak dan bisa bekerja dan merasakan keadaan yang lebih baik.

PROPOLIS ATASI USUS BUNTU

Ibu Daryanti 34 tahun, tenaga harian Divisi IV PT Gunung Madu Plantation.

Sekitar bulan mei 2009 mengalami sakit perut hingga tidak bisa berjalan. Kemudian di bawa ke medical center menggunakan kendaraan, untuk mendapatkan pertolongan.

Sesampainya di medical center langsung di bawa ke UGD dan segera diberikan pertolongan. Setelah diberikan pertolongan dan diperiksa dinyatakan sakit usus buntu dan harus dirujuk ke Tanjung Karang untuk dioperasi dengan biaya sekitar 15 juta rupiah

Sehubungan dengan keterbatasan dana, Ibu Daryanti lebih memilih dirawat di Medical Center, selain itu pelayanan di Medical Center sangat memuaskan.

Selama dirawat diberikan 10 tetes – 20 tetes Propolis setiap 2 jam oleh Bapak Samadji. Setelah 3 kali minum Propolis ibu Daryanti bisa duduk dan bisa buang air kecil. Keesokan paginya sudah bisa pulang. Selanjutnya Ibu Daryanti minum Propolis hingga menghabiskan 3 botol kemasan 6 ml. Setelah habis 3 botol Propolis, 3 bulan kemudian positif hamil setelah 14 tahun tidak hami

PROPOLIS ATASI ASAM URAT

Ketika hasil lab. menunjukkan asam-uratku 8,9 padahal kata dokter seharusnya sekitar 4,6. Berbagai macam obat saya minum dan tentunya kudukung dengan pola makan. Rasa sakit, nyeri, linu, dan bengkak bisa berkurang bila segera kuminumi obat, tapi bersifat sementara. Rasa sakit kembali menghampiriku selang kurang lebih 4 jam karena pengaruh obat sudah hilang. Minum obat lagi, lagi dan lagi begitu seterusnya aku jadi ketergantungan dengan obat-obat tersebut. Ketika saya diberi tahu bahwa obat-obat tersebut bila dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek pada organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, kemudian minum obat-obat tersebut saya hentikan. Lantas bagaimana dengan asam uratku? ALLAH MAHA MENDENGAR DAN MAHA PEMURAH, yang selalu mendengar dan memberi kepada hamba-Nya yang meminta.

Keajaiban pun terjadi. Suatu sore ketika menerima kiriman hadiah sebagai juara II lomba tanaman hias tahun 2009 bulan desember yang lalu, hadiah tersebut berupa buku majalah TRUBUS. Serta merta kubaca majalah tersebut dari awal sampai selesai. Dari membaca majalah tadi kuperoleh wawasan tentang “PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH”. Aku tertarik untuk mencobanya, siapa tahu terjadi mukzizat melalui benda tersebut asam-uratku sirna.

Kucari sana-sini, akhirnya kudapatkan cairan tersebut. Kuminum 3 X sehari. Dengan cara meneteskan 5-6 tetesan kedalam satu gelas air hangat, diaduk dengan benda non logam secara satu arah. Larutan siap diminum. Karena 55% komposisi propolis berasal dari getah, maka setelah minum larutan ini kubilas dengan cara minum lagi 1 gelas air putih hangat.

Setelah minum larutan Propolis selama 5 minggu berturut-turut, badan saya terasa enteng. Rasa nyeri, linu, kaki bengkak sudah jauh dariku. Hasil Lab terakhir menunjukkan angka 4,2. Berat badanku bisa turun 2,5 kg, BAB lancar, dan sekarang saya merasakan tidak ada lagi keluhan.

Untuk penjagaan stamina tubuh dan usaha pencegahan, saya masih tetap mengkonsumsi Propolis Diamond 2 X sehari, tiap minum 2 tetes sampai sekarang (SRI HARININGSIH, S.Pd : RT03/01 GAJIAN, PRINGTULIS, NALUMSARI, JEPARA JATENG)

Panas dalam dan sakit gigi anak sembuh setelah konsumsi propolis

Saya saat itu sakit panas dalam. Sudah seminggu sakit dan berbagai macam obat panas dalam udah dicoba. Hasilnya tidak ada.

Kemudian saya coba propolisku, Sore hari saya coba tiga tetes dalam segelas air putih, lalu saya minum. Esok paginya panas dalam saya alhamdulilah sembuh.
Kemudian anak saya sakit gigi. Saking sakitnya anak saya nangis terus menerus.
Terpaksa saya pulang kantor lebih awal. Saya cobakan persediaan propolis yang masih sisa. Saya Cuma meneteskan 1 tetes ke gigi anak saya yang berlubang. Cuma berapa menit, nangisnya langsung berhenti. Berarti sakit giginya sembuh. Saya sampe ga percaya. Tapi ya alhamduliah sebuh dengan propolis ini”.

Ibu Rita Y (38 thn, Sumedang. Pekerjaan : PNS).

PROPOLIS ATASI MAAG KRONIS

Nama : Umar
Alamat : Jl. Markisa 4 No.15 Komp.Sukatani Permai - Cimanggis DEPOK
No.Telp : 021-87464XX / HP: 0859213325XX

Beberapa bulan lalu saya mengalami sakit maag kronis dan wasir sehingga sulit untuk berjalan. Kemudian diperkenalkan Melia Propolis yang saya konsumsi 3 X 7tetes per hari. Reaksinya luar biasa, dalam tempo kurang dari sebulan saya sehat kembali dan bisa jalan normal lagi. Saya sangat gembira. Terima kasih Allah SWT telah menyembuhkan saya dengan Propolis.

PROPOLIS ATASI Kelenjar Daging (tumor) di Tenggorokan

11 PROPOLIS ATASI Kelenjar Daging (tumor) di Tenggorokan“Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karna ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karna apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal terus terang saya sangat trauma terhadap operasi . Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan Dahsyat esok pagi meski blom hilang namun warnanya tlah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi.Karna hasilnya positf maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya.Propolis memang dahsyat .Terimakasih Propolis.”

– Juwita Sopa–(SPV Gerai Esia PAMASUKA)

Sinus sembuh dengan Propolis

ayah Sinus sembuh dengan Propolis“Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair. Kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan duniapropolis.com, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah “

–Kamaruddin Hadi–(Engineering’s Consultan- Balikpapan)

Pendarahan karena Infeksi Ginjal TERATASI DG PROPOLIS

Dadin+Nazarudin Pendarahan karena Infeksi Ginjal TERATASI DG PROPOLIS“Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. “

–Dadin Nazarudin–(Quality Inspector - Cimahi)

PROPOLIS ATASI Ambein & Luka Bakar

Ambein/Wasir Sangat Tersiksa
Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.

Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit - birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh.

Tersiram Air Panas
Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang. Tersiram Air Panas Pembantu saya, Mbak Ai tanggal 22 Juni 2005 jam 06.00 pagi berteriak keras. Karena saking terkejutnya kami terbangun, dia terpeleset mengangkat air panas untuk mempersiapkan mandi istri saya. Dari sekujur paha hingga kaki tersiram air panas, dia sangat kesakitan dan kami panik. Di sela kepanikan saya langsung mengambil Propolis dan memberi ke istri agar dioleskan ke bagian yang tersiram air panas tersebut. Dengan spontan sekujur permukaan kaki dan paha diteteskan Propolis sampai habis 1 1/2 botol. Awalnya bagian kaki dan paha yang tersiram terasa panas namun tidak ada kulitnya yang melepuh dan 2 hari kemudian Mbak Ai pun kembali beraktivitas seperti biasa, rasa sakit dan panas akibat tersiram air panas mendidih pun terobati berkat Propolis.

Saran dari kami Propolis betul betul hebat mengatasi berbagai macam penyakit akibat luka, luka bakar sehingga wajib disediakan sebagai P3K jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.
Sebagaimana dituturkan; Nama : Kartono Ir, Msc. MBA ID : INDDK0002D Profesi : Dosen Kota : Bandung
Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar